WhatsApp Image 2019 10 09 At 11.02.40 AM

Karnaval Pesona Danau Toba 2019 Sukses, Pemerintah Kabupaten Toba Samosir Memberikan Apresiasi Kepada Media

Suksesnya Karnaval Pesona Danau Toba tahun 2019 tidak terlepas dari peran Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Toba Samosir menyampaikan penghargaan kepada media-media yang telah memberitakan mengenai Karnaval Pesona Danau Toba tahun 2019 ini yang dilaksanakan di Cafe Bunga Toba Lumban Silintong Balige, Selasa (8/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh Plt. Kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Toba Samosir Audy Murphy Sitorus, Asisten III Parulian Siregar, Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Toba Samosir Lalo Hartono Simanjuntak,  dan para staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Toba Samosir.

Setelah makan siang bersama, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Toba Samosir yang juga mejabat sebagai Sekretaris Daerah Toba Samosir Audy Murphy Sitorus membuka pembicaraan dengan awak media.

“Harapan kami, sebagaimana apresiasi kita terhadap pemberitaan karnaval ini, seperti itu jugalah pemberitaan atas tahapan-tahapan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Toba Samosir. Terutama kalau ada masalah yang kurang disana sini tentang Toba Samosir, baiknya diberitahu kepada kami. Karena kita tidak seluruhnya mengetahui apa masalah ataupun kekurangan Pemerintahan Kabupaten Toba Samosir,” ujar Audy Murphy Sitorus disela pertemuan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Toba Samosir Lalo Hartono Simanjuntak juga menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang hadir yang mempublikasi ke khalayak luas mengenai kegiatan Karnaval Pesona Danau Toba tahun 2019.

“Kami juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan event-event yang ada di Kabupaten Toba Samosir ini, kita dapat bersinergi atau berkolaborasi menyampaikan informasi tersebut melalui media-media teman-teman wartawan. Untuk bisa juga mempromosikan Danau Toba ini kekancah Nasional maupun Internasional,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Toba Samosir.

Acara ramah tamah ini pun dihadiri oleh puluhan wartawan se-Toba Samosir.

Search